Pages

Rabu, 06 Mei 2015

Gejala Penyakit Tumor Pankreas

Kenali Gejala Penyakit Tumor Pankreas, waspada dan atasi segeja jika anda mengidapnya.

Pankreas merupakan satu dari sekian banyak organ yang ada pada tubuh manusia. Pankreas sendiri memiliki fungsi yang sangat vital dalam sistem pencernaan tubuh.

Beberapa fungsi dari pankreas adalah
  • Mengatur kadar gula dalam darah melalui pengeluaran glucogen, yang menambah kadar gula dalam darah dengan mempercepat tingkat pelepasan dari hati.
  • Pengurangan kadar gula dalam darah dengan mengeluarkan insulin yang mana mempercepat aliran glukosa ke dalam sel pada tubuh, terutama otot. Insulin juga merangsang hati untuk mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya di dalam sel-selnya.
Beberapa penyakit yang menyerang pankreas
  • PANKREATITIS ( infeksi pankreas )
  • TUMOR PANKREAS ( Adenokarsinoma Pankreas)
  • INSULINOMA
  • KETOSIDOSIS DIABETIK
  • HIPOGLIKEMIA
Pada penulisan artikel kali ini yang saya ingin membahas apa itu tumor pankreas atau adenokarsinoma pankreas dan Gejala Penyakit Tumor Pankreas.

Definisi Tumor / Kanker Pankreas

http://obattumorpankreasherbal.blogspot.com/2015/05/gejala-penyakit-tumor-pankreas.htmlTumor pankreas adalah tumor maligna (ganas) yang terdapat pada pankreas. Ditemukan sekitar 3-5% dari semua karsinoma dan mencapai 17% dari seluruh karsinoma di saluran pencernaan. Pada beberapa penelitian di RSU Dr. Hasan Sadikin misalnya didapatkan 0,19 % pasien dengan perbandingan antara pria dan wanita adalah 1,6 : 1, dengan distribusi umur terbanyak 50-59 tahun.

Gejalanya Penyakit Tumor Pankreas

Berikut beberapa gejala yang serign di alami penderita tumor pankreas, seperti sakit perut, berat badan menurun, ikterus (kaput pankreas), anoreksia, perut penuh, kembung, mual, muntah, intoleransi makanan, konstipasi, dan badan lemah

Pada pasien kanker / tumor pankreas terdapat kenaikan serum lipase, amilase, dan glukosa. Anemia dan hipoalbuminemia yang timbul sering disebabkan karena  penyakit kankernya dan nutrisi yang kurang. Pasien dengan ikterus obstruktif terdapat kenaikan bilirubin serum terutama terkonjugasi (direk), alkali fosfatase, g-GT, waktu protrombin memanjang, tinja akholik, dan bilirubinuria positif.

Cara Pencegahan Tumor Pankreas

Meskipun tidak selamanya mungkin saja untuk menghindar kanker pankreas, pola hidup bisa menolong kurangi kemungkinan Anda menderita kanker pankreas :
  • Berhenti merokok. Asap rokok memiliki kandungan karsinogen yang bisa mengakibatkan kerusakan DNA yang mengatur perubahan sel.
  • Jagalah berat tubuh sehat Anda. Keunggulan berat tubuh bisa tingkatkan kemungkinan terserang kanker pankreas. Tetapi, terus jagalah pengurangan berat itu supaya tak kehilangan berat dengan cara mencolok kurun waktu yang singkat. Kerjakan perlahan dengan 30 menit atau lebih berolahraga aerobik, seperti jalan, jogging, atau bersepeda.
  • Berolahragalah dengan teratur. Beberapa pakar yakin bahwa lakukan berolahraga yang cukup tiap-tiap minggu bisa kurangi kemungkinan Anda terserang kanker pankreas.
  • Konsumsi makanan yang sehat. Pola makan yang kaya buah-buahan serta sayur-sayuran serta rendah lemak hewani bisa kurangi kemungkinan Anda terserang kanker pankreas.
Pengobatan Tumor Pankreas

Untuk pengobatan tumor atau kanker pankreas, tentunnya banyak pengobatan yang di tawarkan, baik perawatan dokter maupun herbal. Perawatan kedokteran mencakup Bedah Reseksi ‘kuratif’, Bedah Paliatif, Kemoterapi, Terapi Simtomatik, Radioterapi. Perawatan non medis meliputi pengobatan dengan obat herbal yang pada masa kini menjadi pilihan alternatif banyak orang.

Nah untuk pengobatan herbal kami merekomendasikan pengobatan dengan Obat Herbal AgaricPro yang memiliki khasiat yang luar biasa.
 
http://khasiatagaricpro.blogspot.com/2015/04/cara-mengobati-adenokarsinoma-pankreas.html

Agaricpro memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan pankreas, dan sudha teruji. Agaricpro ini di buar dari perpaduan madu fermentasi, ekstra kulit manggis, ektra sarang semut, propolis, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra kelopak bunga rosella hitam, dan gula aren. Baca Selengkapnya Di Sini !!

0 komentar:

Posting Komentar